Peringati Hari Pahlawan Nasional, Kesbagpol Kota Ajak Sama-Sama Lawan Covid-19

BENGKULU, phrnews.id – Dahulu para pahlawan berjuang melawan penjajah. Namun Sekarang, setiap orang bisa menjadi pahlawan untuk sama-sama berjuang melawan Covid-19. Setidaknya jadi pahlawan untuk diri sendiri dan keluarga dengan selalu mengikuti protokol kesehatan.

Ini disampaikan Kepala Kesbangpol Kota Bengkulu Riduan usai mengikuti pelaksanaan upacara peringatan hari pahlawan secara daring (nonton dari tv), Selasa (10/11/2020) di Balai Kota.

“Di masa pandemi ini kita memperingati hari pahlawan secara daring. Tadi kita sama-sama saksikan upacara yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo yang dilanjutkan dengan tabur bunga di TMP. Harapan kita tentu moment ini akan menumbuhkan nilai-nilai nasionalisme dan nilai perjuangan, serta nilai cinta tanah air dari para pahlawan untuk bisa kita terapkan,” ujar Riduan.

Saat ini, kata Riduan setiap warga negara Indonesia juga harus berjuang seperti para pahlawan. Hanya saja bedanya kalau dulu berjuang melawan penjajah kalau sekarang berjuang melawan Covid-19.

“Mari kita sama-sama untuk berjuang mengisi pembangunan. Di masa pandemi ini kita juga sama-sama berjuang bagaimana kita bisa keluar dari bencana non alam ini (pandemi,red),” demikian Riduan. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.