Peringati Hari Ibu, PKS Gelar Lomba Masak Nasi Goreng

PHR News.id-Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bengkulu pada hari ini Minggu (26/12/21) menggelar lomba memasak nasi goreng yang diikuti oleh para Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS se-kota Bengkulu.

Menurut keterangan dari Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPC PKS Kota Bengkulu Eko Listyo Wati, SE saat diwawancarai oleh awak mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati hari ibu dan juga untuk lebih mempererat persaudaraan antar kader.

“Partai PKS menaruh kepudilan besar terhadap ibu-ibu dan perempuan Indonesia dan PKS selalu konsen dalam memperjuangkan hak-hak perempuan,” ujar Eko Listyo.

Sementara itu Sefty Yuslinah, S.Sos, M.AP yang merupakan salah satu juri lomba memasak nasi goreng menuturkan poin-poin dalam penilaian lomba tersebut meliputi mulai dari rasa masakannya, bahan baku yang digunakan, penyajiannya dan ketepatan waktu.

“Masakan dari seluruh peserta lomba semuanya enak dan semua peserta lomba akan mendapatkan hadiah,” ujar Sefty.
Dari lomba tersebut juara pertama diraih oleh bapak Hendri, juara kedua diraih oleh bapak Haidar dan juara ketiga diraih oleh Pakde.(wwn).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.