Penjelasan Soal Polisi Dilibatkan Bagi-Bagi Sembako Kementerian Sosial

PHR News.id – Pelibatan Polisi dalam pengamanan pembagian sembako kementerian sosial di kantor pos kecamatan Pondok Kelapa, Sabtu (16/04/2022).

“Mengamankan serta mendampingi proses penyaluran bantuan sosial sembako yang dilakukan oleh petugas ini bertujuan untuk memastikan penyaluran pendistribusian cepat, tepat sasaran dan lokasi penyaluran sesuai dengan yang telah ditetapkan dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” kata humas Bripka Herjun

“Pengamanan ini penting dilakukan demi memastikan bansos tersalurkan dengan baik dan tepat sasaran untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” ujarnya.

Pelaksanaan pengamanan penyaluran bantuan sosial sembako Kementrian sosial untuk wilayah kecamatan Pondok Kelapa dan kecamatan Bang Haji berjalan dengan aman dan lancar serta mematuhi protokol kesehatan dengan ketat.

Adapun penerima bantuan sosial sembako ini berjumlah 456 orang dari 8 desa, yakni Desa Pagar Dewa, Kembang Ayun, Padang Betuah, Bintang Selatan, Sekayun Ilir, Talang Boseng, Genting, dan desa Taba Tengah. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.