Pengurus MBRI Himbau Masyarakat Bengkulu Semangat Berqurban, Data Terakhir Baru 4 Sapi

BENGKULU, PHR News.id – Pengurus Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu dibawah komando kepemimpinan Ustadz DR. H. Dani Hamdani,M.Pd beserta seluruh personil Pengurus MRBI terus menghimbau dan mengajak semua masyarakat Provinsi Bengkulu untuk semangat berqurban jelang Hari Raya Qurban 1443 Hijriyah di Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) ini.

Pada Media Online PHR News.id, Ketua Umum Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu Ustadz DR. H. Dani Hamdani,M.Pd melalui Wakil Ketua I H. Romli Ronan,Lc,MHI didampingi Kepala Sekretariat MRBI Drs. H. Sarjono disampaikan Juru Bicara MRBI sekaligus Jurnalis Media Center MRBI Aditya,S.Kom.I mengungkapkan, pasca dilaksanakannya forum rapat bersama seluruh unsur pengurus MRBI Provinsi Bengkulu beberapa waktu lalu, segenap jajaran pengurus MRBI ini terus menghimbau semua lapisan masyarakat se-Provinsi Bengkulu bagi yang ada niat untuk menunaikan ibadah Qurban hewan berkaki empat baik sapi, kerbau dan juga kambing silahkan mendatangi Panitia Qurban MRBI ini di Kantor Sekretariat MRBI berada didalam area kompleks MRBI.

“Kami segenap pengurus MRBI Provinsi Bengkulu terus menghimbau pada semua lapisan masyarakat Provinsi Bengkulu ingin berqurban baik sapi, kerbau dan juga kambing silahkan datang menemui pengurus MRBI kami disini, kami Insya Allah selalu siap menerima dan siap juga mendistribusikannya ke semua masyarakat Provinsi Bengkulu termasuk juga ke pedesaan disuatu Daerah yang belum sama sekali ada qurban disana maka kami segenap pengurus MRBI pun siap mendistribusikannya,” jelas Sarjono pada PHR News.id, Jum’at (27/5).

Dikatakan juga Sarjono, dari data terakhir yang ia ketahui dan telah ada tertera di papan pengumuman informasi center MRBI bahwa baru ada empat kelompok warga/masyarakat Qurban Sapi untuk di MRBI ini.

“Alhamdulillah dari data yang ada saat ini baru 4 (empat) kelompok sapi yang berqurban untuk di MRBI kita ini dan Insya Allah data ini akan semakin terus bertambah dengan kesadaran masyarakat Provinsi Bengkulu kita untuk semangat berqurban demi kemaslahatan ummat banyak khususnya di Provinsi Bengkulu dan jama’ah sekitar MRBI,” tutupnya. (Red))

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.