oleh

Pengukuhan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Provinsi Bengkulu, Dengan Tetap Patuhi Prokes

BENGKULU SELATAN, phrnews.id – Terus bergerak aktif, Kelompok Sadar Kamtibmas atau biasa disingkat Pokdarkamtibmas Bhayangkara Provinsi Bengkulu yang dipimpin Bapak Dedi Ruslan, SH., kembali melakukan kegiatan pengukuhan pengurus hingga wilayah Kecamatan.

Kali ini, kegiatan Pengukuhan Pokdarkamtibmas Bhayangkara yang berlangsung pada Hari Kamis (22/10) yang lalu dilaporkan berjalan di Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan dihadiri langsung oleh Ketua Pokdarkamtibmas Resor Bengkulu Selatan Herman Lupti.  

Kapolsek Kedurang Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Ipda Kusyadi, SH, M. Si., ketika dikonfirmasi awak media menerangkan, kegiatan pengukuhan digelar dengan tetap menjalankan protokol kesehatan ditengah pandemi seperti melakukan cuci tangan dan juga menggunakan masker disertai menjaga jarak.

Turut hadir dalam kegiatan ini  Camat Kedurang Bintang Suradi, SH, Danpos Babinsa Kedurang Serka Ruswandi, dan Kepala Desa se-Kecamatan Kedurang yang turut menyaksikan acara Penyerahan Bendera Patakah, Penyematan Topi dan Rompi  serta Penandatanganan BA Pokdarkamtibmas untuk Anggota Pokdarkamtibmas.

“Alhamdulilah, Pembentukan serta Pengukuhan Pokdarkamtibmas Bhayangkara sebanyak 22 orang yang bertujuan untuk membantu pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi aman dan kondusif dapat berjalan lancar” pungkasnya mengakhiri. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.