Penguatan Kapasitas Personel Sentra Gakkumdu Resmi Ditutup

Bengkulu, PHRNews.id – Bertempat di aula Hotel Madeline, sesuai dengan jadwal, penguatan kapasitas personel sentra Gakkumdu Kota Bengkulu akhirnya berakhir dengan predikat terbaik.

Ketua Bawaslu Kota Bengkulu Rayendra Pirasad, S.H.I mengatakan, selama lebih kurang dua hari sejak dibuka Kamis kemarin (15/12) dengan dilaunchingnya sentra Gakkumdu dan dilanjutkan sosialisasi bintek mengenai penguatan kapasitas personel sentra Gakkumdu Kota Bengkulu telah berjalan dengan sukses.

“Ya benar. Sepanjang pengamatan kami selama kegiatan berlangsung Alhamdulilah semuanya berjalan lancar, aman dan sukses serta antusias dari kalangan peserta yang sangat pro aktif hingga hiduplah jalannya dialog atau diskusi terbuka yang dipandu oleh narasumber yang telah diberi amanah sesuai dengan kapasitas dan kompetensinya,” ujar Rayendra pada PHRNews.id, Jumat (16/12) usai menutup secara resmi sosialisasi penguatan kapasitas personel sentra Gakkumdu Kota Bengkulu.

“Kita berharap usai kegiatan ini sinergi yang baik terus terjalin demi untuk menyukseskan semua tahapan Pemilu yang telah menjadi amanah tanggung jawab tupoksi Bawaslu Kota Bengkulu,” harapnya.(Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.