Pemuda Tumbu’an Patah Tangan, Adu Kambing.

SELUMA, PHR News.id – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan 2 kendaraan kembali terjadi di Wilayah Kabupaten Seluma, kali kendaran roda dua jenis honda scoopy NoPol BD-5486-PQ yang dikendarai Eroni Erson ( 41 ) warga Desa Tanjung Kuaw kec lubuk sandi kab seluma terlibat kecelakaan lalulintas dengan Honda Cb NoPol BD-2173-EB yang dikendarai oleh Faldo Arizona Liko ( 28 ) warga Desa Tumbuan Kec Lubuk Sandi kab seluma.

Kapolres Seluma AKBP Switantto Prasetyo, S.Ik., M.H., melalui Kasat Lantas Iptu Jangkung Riyanto, S.Ikom ketika di hubungi via whatsapp hari ini ( 09/04/21 ) mengungkapkan, lakalantas tersebut terjadi kemarin ( Kamis, 08/04/21) sekira pukul 19.30 Wib di Jl. Raya Bengkulu-Manna desa tumbuan kec lubuk sandi kab seluma.

” kedua kendaraan yang lakalantas ini tabrakan depan, kalau bahasa sini adu kambing. ” Ungkap Kasat Lantas.

Dijelaskan oleh Kasat Lantas, lakalantas yang terjadi antara dua kendaraan bermotor tersebut terjadi saat Honda scoopy NoPol BD-5486-PQ yang dikendarai Eroni Erson berboncengan dengan Hasanusi sedang melaju dari arah Bengkulu menuju arah Manna, pada saat di tempat kejadian sepeda motor Scoppy bermaksud belok kearah kanan jalan namun disaat bersamaan datang Sp.mtr Honda CB BD-2173-EB yang dikendarai oleh Faldo Arizona Liko yang saat itu sedang melaju dari arah Manna,sehingga kedua kendaraan terlibat tabrakan.

” kedua pengendara motor scoopy mengalami yakni Eroni mengalami luka dan memar dibagian kepala(Luka Berat), Hasanusi mengalami luka-luka lecet di kaki sebelah kiri, sedangkan pengendara CB yakni Faldo mengalami Patah Tangan sebelah kanan,memar di bagian mata sebelah kanan dan paha sebelah kanan (Luka Berat). ” Jelas Kasat Lantas Polres Seluma.

Ditambahkan oleh Kasat Lantas, dirinya menghimbau bagi para pengendara untuk lebih berhati – hati serta dalam mengendarai kendaraannya sehingga dapat mencegah terjadinya lakalantas.

” Utamakan keselamatan dalam berkendara, tetap hati – hati, ingat keluarga anda menunggu dirumah. ” Himbau Kasat Lantas. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.