Pemuda Sumber Jaya Patah Tangan Akibat Tabrak Kerbau Masih Berkeliaran di Jalan Kota

PHR News.id- Pemuda Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu bernama Alvin (24) harus merasakan patah tangan akibat tertabrak hewan kerbau yang masih liar di jalan Marta Dinata depan distributor Honda Kelurahan Kandang.

Ria ibu kandung korban mengatakan bahwa, kejadian kecelakaan tertabrak Kerbau pada hari Selasa, (12/4/2022) malam sekira pukul 23.30 WIB.

“Akibat berkeliarannya Kerbau di jalan membuat anak saya tangannya patah dan kendaran motor hancur,” sesal Ria, Jumat, (22/4/2022).

Ket Foto : kendaran motor hancur, (P-02)

Lanjutnya, dirinya sudah melaporkan kejadian tersebut kepada pemilik hewan untuk minta pertanggungjawaban namun tidak ada yang ada yang mengaku.

“Kata yang punya Kerbau, coba kemarin di poto Kerbaunya untuk bukti, Yah Mana sempat anak saya poto dia saja jatuh kesakitan,” lanjutnya.

Sambungannya, dirinya berharap kepada pemerintah Kota Bengkulu untuk memperhatikan agar supaya hewan peliharaan tidak liar di jalanan kota Bengkulu.

Diketahui, untuk korban beralamat di Perum Kandis blok A No 23 RT 20 RW 001 Kelurahan. Sumber jaya Kecamatan. Kampung Melayu Kota Bengkulu yang saat ini masih terbaring dengan tangan patah yang masih diobat. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.