Pemkot Bengkulu Diundang TV Nasional, Karena Programnya yang Inovatif

BENGKULU, phrnews.id – Karena programnya yang dinilai inovatif, Pemerintah Kota Bengkulu dapat apreaiasi tinggi dari media televisi nasional Metro TV, sebagai program yang diterima semua kalangan serta program yang mampu menggerakkan semua elemen masyarakat ke arah kebaikan.

Walikota Bengkulu, Helmi Hasan didampingi Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi memenuhi undangan tersebut Jumat (17/1/2020).

President Direktur Don Bosco Selamun menyampaikan sudut pandang Metro TV saat ini terhadap program Kota Bengkulu.

“Banyak program dan inovasi yang memikat di Kota Bengkulu yang harusnya mendapat tempat yang proporsional dalam pemberitaan,” sampainya.

“Kita mengundang Walikota Bengkulu dan juga Wakil Walikota Bengkulu karena mendengar kalau kota Bengkulu adalah daerah yang memiliki potensi yang maju pesat,” ucapnya.

Ia mengatakan, walaupun sempat tertunda beberapa jam, karena Walikota sedang ekspose program S1 manajemen masjid bersama Jimly Asshiddiqie mantan Ketua MK dan Arcandra Tahar mantan Wamen ESDM di Universitas Al Azhar Indonesia, kita tetap menunggu karena kita memaklumi kesibukan dan juga jadwal walikota Bengkulu yang begitu padat.

“Selain itu, salah satunya karena Metro TV benar-benar ingin mengekspose program-program Walikota Bengkulu yang begitu fenomenal,” ungkapnya.

Sementara itu, Walikota Bengkulu Helmi Hasan sangat berterimakasih kepada Media Group itu karena telah turut mengapresiasi program-program yang ada di Kota Bengkulu.

“Semoga Program-program yang ada di Kota Bengkulu bisa menginspirasi daerah lain dan juga memikat daerah lain untuk mengadopsinya,” ujarnya.

“Mulai HD samawa, HD Oto, Gerakan Peduli Yatim (GPY), Jemput Sakit Pulang Sehat (JSPS), Gerakan Peduli Siswa (GPS), dan Pelayanan Rumah Sakit yang mengedepankan Senyum Sapa Salam,” sampainya.

“Semua program yang kami luncurkan ini tujuan utamanya adalah untuk menghadirkan kebahagiaan ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

Diakhir diskusi ditutup dengan penyerahan plakat kepada Walikota Bengkulu dari President Direktur yang diwakili Arif Nugroho Direktur keuangan, didampingi Direktur Pengembangan Media Indonesia Shanty Nurpatria, Usman Kamsong Direktur pemberitaan Media Indonesia, Nunung Setiani Wakil Pimpinan Redaksi Metro Tv, Aldi Prabowo Senior Account Manager, G. Bernhard Rotinsulu Deputy Director Sales & Marketing, Kelik Supriharjo Account Manager, Muhammad Zulqarnain Manager Publishing, dan Handry Pulungan General Manager Sales.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.