oleh

Pemkab Seluma Naikkan Nilai Investasi, Ajak Bersama Besarkan Bank Bengkulu

SELUMA, phrnews.id– Pemerintah Kabupaten Seluma memastikan akan menaikkan nilai investasi ke Bank Bengkulu. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kontribusi pemerintah daerah dalam mendukung Bank Bengkulu agar semakin tangguh dan tumbuh. (05/04/2020) di gedung serasan seijoan.

Bupati Seluma, Bundra Jaya Sebelumnya penyertaan modal ke bank pembangunan daerah tersebut sebesar Rp15 miliar, namun untuk penyertaan modal berikutnya jumlahnya akan bertambah.

Lanjut, Bundra Kita sudah investasi sejak awal namun untuk tahun ini karena perdanya masih diproses, jadi masih menunggu. Yang jelas akan kita tambah, namun tetap akan melihat kemampuan anggaran, jelas Bundra saat Coffee Morning antara Eksekutif dan Legislatif, serta penandatanganan MOU dengan kades dan perangkat desa se-Kabupaten Seluma.

Pemerintah Kabupaten Seluma mengajak segenap elemen pemerintahan lainnya, juga masyarakat untuk bersama-sama membesarkan Bank Bengkulu.

Sirut Bank Bengkulu, Agusalim terkait penambahan nilai investasi ini juga menjadi harapan besar untuk sama-sama membesarkan Bank Bengkulu, Bank Bengkulu ini merupakan bank milik daerah, miliknya masyarakat Bengkulu,jelasnya.(Jn/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.