Pemkab Benteng Terima Penghargaan WTP Atas LKPD Tahun 2021

Bengkulu Tengah, Phrnews.id – Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bengkulu serahkan penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Tahun 2021 Menteri Keuangan RI kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Tengah (Benteng) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) di Ruang Rapat Bupati, Senin (17/10/2022).

Hadir langsung di acara tersebut Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni, M.Si, Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bengkulu Syarwan, S.E., M.M., Kepala KPPN Bengkulu Ady Wjaya Joanes Brebeuf, Penjabat Sekda Drs. Hendri Donal, S.H., M.H., Asisten, staf ahli dan seluruh Kepala OPD di lingkungan Kabupaten Bengkulu Tengah.

Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni, M.Si mengucapkan terima kasih atas kunjungan khusus Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bengkulu ke Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah untuk menyerahkan Sertifikat Penghargaan WTP, ini sebuah bentuk penghargaan besar atas dedikasi dan kerja keras seluruh OPD atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) di tahun 2021.

“Semoga dengan prestasi ini akan terpelihara motivasi kita bersama atas kinerja-kinerja kedepannya dan dapat dipertahankan dengan semangat serta kehendak bersama agar tetap mendapatkan WTP kembali tahun depan,” harap nya.

Harapan kedepannya supaya Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah tetap dapat pembinaan, koordinasi dan komunikasi dari Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bengkulu dalam upaya melengkapi kaidah-kaidah yang diperlukan supaya mendapatkan prestasi WTP.

“Atas nama Kabupaten Bengkulu Tengah dengan penyerahan WTP ini kami terima dengan senang hati,” ungkap Penjabat Bupati.

Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bengkulu Syarwan, S.E., M.M menjelaskan bahwa apa yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) telah berhasil dengan mendapatkan WTP, tentu ini sangat mengembirakan dan harus diapresiasi.

“Saya ucapkan selamat untuk Kabupaten Bengkulu Tengah yang telah mendapatkan WTP,” ungkapnya.

Kabupaten Bengkulu Tengah telah tiga kali berturut-turut mendapatkan WTP yaitu tahun 2019, 2020 dan 2021. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.