Pemerintah BU Launching Generator Oksigen dan PCR dI RSUD Argamakmur

PHR News.id – Pentingnya pengadaan generator oksigen di RSUD Argamakmur merupakan salah satu upaya Pemkab Bengkulu Utara dalam mengatasi masalah pandemi Covid-19 Bengkulu Utara. Hal tersebut dikemukakan wakil Bupati Bengkulu Utara , Arie septia adinata saat berkunjung, ke rumah sakit umum Daerah Arga makmur Dalam rangka louncing penggunaan oksigen generator dan PCR.turut hadir dalam acara tersebut kapolres, Dandim, Ketua DPRD serta unsur forkopimda lain nya, Selasa (22/03/2022).

ASA mengatakan bahwa kalau kita berkaca pada waktu puncak pandemi Covid-19 kemarin, Bengkulu utara sempat mengalami kendala kekurangan oksigen, maka ini langkah antisipasi jika ada keadaan darurat kembali ungkapnya.

“Lanjut arie oksigen generator adalah solusi tepat bagi rumah sakit RSUD untuk mengantisipasi kelangkaan gas tabung oksigen pada keadaan darurat dan sebagai dalam upaya menyelamatkan pasien,” tambahnya

Kemampuan mesin generator oksigen untuk memproduksi sendiri oksigen di rumah sakit secara langsung dapat menjamin keberadaan oksigen di daerah kita sehingga akan terus ada pada saat dibutuhkan pasien.

serta dengan adanya laboratorium PCR ini pelayanan tidak perlu lagi mengirim sample swab ke Bengkulu dan hasil PCR lebih cepat keluar tutup ASA. (Red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.