Pematangan Hadapi Pemilu 2024, DPW PPP Provinsi Bengkulu Akan Adakan Muswil

BENGKULU,Phrnews-Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Provinsi Bengkulu akan melaksanakan musyawarah Wilayah (Muswil) PPP Ke IX (9) pada tanggal 22-23 Mei 2021 dan pembukaan pendaftaran calon ketua Umum PPP Provinsi Bengkulu.

Kegiatan tersebut akan diselenggarakan di Hotel Raflesia Pantai Panjang Kota Bengkulu, Tujuan kegiatan tersebut guna persiapan pemilu serentak di tahun 2024 dan persiapkan pematangan internal.

Disampaikan Heri Ifzan selaku Ketua Panitia, “PPP dalam mematangkan kesiapan menghadapi Pemilu 2024, akan mengadakan Muswil tepatnya tanggal 22-23 Mei ini,” ungkabnya.

Salah satu agenda besar yang sedang dilakukan saat ini masa pendaftaran Catum PPP.

Ditambanya lagi, “Muswil ini juga akan memilih pucuk pimpinan tertinggi Partai PPP Provinsi Bengkulu, sedangkan calonya bisa dari internal maupun eksternal partai,”

Pendaftaran sendiri sudah dibuka dan bertempat di sekretariat PPP Provinsi Bengkulu di Tanah Patah Kota Bengkulu.

Sebagai informasi, setiap pendaftar Calon Ketua Umum PPP Provinsi Bengkulu juga harus memenuhi persyaratan yang sudah ditetapkan.

Selaku ketua panitia pelaksana Muswil, Heri Ifzan juga menambahkan bahwa Tema besar yang akan diusung dalam Muswil Ke XI adalah Merawat Persatuan Dengan Pembangunan Menyongsong Pemilu 2024, tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.