oleh

Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Alumni PAI IAIN Curup Berbagi

REJANG LEBONG, phrnews.id – Sebagai bentuk kepedulian Alumni PAI IAIN CURUP lakukan aksi sosial membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, melalui pendataan yang mereka lakukan selama seminggu ini di area kota Curup dan sekitarnya pasien Covid-19. Sabtu (16/05/2020).

Ketua alumni Pai IAIN Curup Ozi Febria Alandika mengatakan, bantuan tersebut sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, khususnya di kota Curup.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” Ujar Ozi.

Ia juga mengungkapkan bahwa, Alumi PAI mengupayakan terus hadir bersama pemerintah untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Di tegas kan oleh ketua tim gugus tugas covid 19 alumni PAI Rahmad Yudi Septian, bahwa pembagian 50 paket sembako yang berisi 1 cupak, beras 5 bungkus mie instan, 1 kg minyak sayur, 1 kg gandum dan 1 kg gula pasir serta ada 4 orang yang menerima bantuan sebesar Rp 75.000, pada masyarakat tersebut dilakukan dengan tetap menerapkan physical distancing maupun protokol kesehatan yang lain nya .

Dengan adanya aksi sosial tersebut, menurutnya selain mengurangi penyebaran virus corona, tapi juga dampak ekonomi yang ditimbulkan.

“Hal ini merupakan partisipasi sosial kita untuk membantu meringankan masyarakat khususnya yang terdampak corona19”tegasnya (cw5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.