Peduli Kesehatan, Satpol PP Pemprov Bagikan Masker Gratis

PHR News.id – Tim Patroli Pengamanan dan Pengawasan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu bagikan masker pada warga selama bulan Suci Ramadhan 1443 H di lokasi pasar takjil dadakan kemarinnya, Rabu (06/04/2022).

Hasil pantauan PHR News.id, pembagian masker ini menyasar pada warga pengunjung dan penjual makanan di pusat pasar takjil dadakan dalam wilayah kota Bengkulu.

Koordinator kegiatan Nenny Farlyanti pada PHR News.id mengatakan, masih banyak warga ditemukan yang masih abai terhadap protokol kesehatan (prokes) ini khususnya warga yang tidak menggunakan masker.

“Dalam rangka patroli pengamanan dan pengawasan, Tim Satpol PP Pemprov Bengkulu membagikan masker pada warga yang tidak menggunakan masker, setelah itu diberikan teguran dan pembinaan agar kedepan tetap patuh terhadap protokol kesehatan (prokes) ini,” ujar Nenny pada PHR News.id belum lama ini.

Terpisah, Kasatpol PP Provinsi Bengkulu Murlin Hanizar,S.Sos menghimbau kepada masyarakat Provinsi Bengkulu terkhusus dipusat pasar takjil dadakan pada bulan Ramadhan baik penjual maupun pengunjung agar memperhatikan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu.

“Diharapkan pada masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan (prokes) dengan tetap memakai masker, mencuci tangan, mengikuti vaksinasi dan anjuran pemerintah,” demikian Murlin. (PHR-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.