oleh

Peduli, GP Ansori, IPNU dan PMII bagikan 100 Paket Sembako

REJANG LEBONG , phrnews.id – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang berdampak Covid-19 GP Ansor, IPNU dan PMII kabupaten Rejang Lebong bagikan 100 paket sembako.

Ketua Umum Pimpinan cabang GP Ansor Govinda Haikal mengatakan pembagian tersebut merupakan dari kegiatan Gabungan Organisasi Ansor, IPNU dan PMII kabupaten Curup Rejang lebong membagikan sembako. Diharapkan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah Covid – 19.

“Saya turun langsung menyerahkan dan, biar tidak rame – rame karena kita harus tetap mengikuti anjuran pemerintah dan ini bentuk kepedulian dari orang ansor IPNU dan PMII (Curup ) semoga dapat membantu” Jelasnya sembari menyerahkan bantuan. Senin (11/05/2020).

Sejumlah organisasi seperti Pimpinan cabng Gerakan Pemuda Ansor, IPNU dan PMII Bersatu, Mulia, membentuk Gerakan pemuda Peduli dan Bersatu. Mereka memberikan bantuan sembako ke masyarakat di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19.mereka suda melakukan penggalangan dana 1 Minggu lebih dari warga NU yang ada di Rejang lebong

“Penyaluran bantuan paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada warga dan masyarakat yang terdampak pandemi di kabupaten rejang Lebong Covid-19. Siang ini, bantuan sembako untuk masyarakat yang membutuhkan disalurkan sebanyak 100 paket melalu kordinator gugus tugas Bobby prastia gunawan,” ucap Govinda Haikal

Dia menuturkan, aksi pembagian sembako ini bertujuan untuk sedikit membantu masyarakat yg terkena covid – 19

“Dgn Melalui gotong royong pula distribusi bantuan ke masyarakat dilakukan para kader GP Ansor dan Banser. IPNU dan PMII Proses penyaluran dilakukan secara bertahap,”tuturnya (cw5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.