Patut Apresiasi, Siswi SMPIT Insan Kamil Torehkan Prestasi Juara I Pidato

PHR News.id – Prestasi gemilang dan sangat membanggakan kali ini hadir dari salah satu siswi terbaik Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Insan Kamil Kaur Provinsi Bengkulu yang sukses meraih ‘Juara I’ lomba Pidato tingkat Kabupaten Kaur antar pelajar SMP/MTs.

Pada PHR News.id sore ini, Kepala SMPIT Insan Kamil Kaur Sirat Judin,S.Pd mengatakan, dalam rangka mengikuti kompetisi pidato tingkat pelajar SMP dan MTs di Kabupaten Kaur yang juga dalam momentum HUT MAN Kaur ke-XXV tahun 2022 maka didelegasikanlah siswi bernama Safitri Luthfiya Sari kelas IX SMPIT Insan Kamil ini dengan kelahiran asli Putri Kaur dari Ibukota Bintuhan, 20 Oktober 2007 dengan domisili di Desa Gedung Sako, Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur sukses meraih ‘Juara I’ pada even bergengsi tangkai lomba pidato antar pelajar SMP/MTs ini.

“Alhamdulillah, walau saat ini siswi kami ini disibukkan dengan amanah ujian praktek (UP) kelas IX, namun tidak mengurangi semangat ananda kami ini untuk terus berprestasi, menyumbangkan piala Juara I dalam kompetisi sengit antar pelajar SMP/MTs tingkat Kabupaten Kaur tangkai lomba pidato dalam rangka memeriahkan HUT MAN Kaur ke XXV Tahun 2022. Saran kami sebagai Dewan Guru dan juga Kepala Sekolah disini, teruslah berkarya kapanpun dan dimanapun serta menjadi insan yang selalu memberikan manfaat bagi orang lain, masyarakat, ummat bangsa dan negara,” ujar Sirat Judin juga Aktifis Alumni dari Kursi Ketua Umum Pengurus Wilayah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Provinsi Bengkulu era 2019-2021.

Kedepan, Sirat Judin berharap ada partisipasi dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kaur dalam memberikan support baik secara pembinaan dan lainnya yang bisa menumbuhkan semangat regenerasi millineal di Daerah Kaur ini untuk lebih termotivasi berkompetisi di ajang even lainnya.

“Harapan kami, mudah-mudahan kedepannya ada support dan partisipasi dari Pemkab Kaur dalam berkolaborasi dengan Sekolah-Sekolah IT di Kaur ini untuk meningkatkan skill dan potensi siswa Daerah Kaur kita,” tutupnya. (PHR-03/Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.