Para Calon Ketua GenBI UIN FAS Bengkulu Ikuti Debat Kandidat

PHR News.id- Untuk mengisi posisi ketua dan wakil ketua Generasi Baru Indonesia (GenBI) Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno Bengkulu (UIN FAS). GenBI UINFAS menggandeng GenBI Provinsi Bengkulu menyelenggarakan debat kandidat Calon Ketua dan Wakil Ketua GenBI UINFAS dengan mengangkat tema “Menyatukan Langkah Membawa Perubahan Bagi Generasi Baru Indonesia” yang bertempat di Gedung Auditorium (26/09/2022).

Dalam sambutannya, selaku Koordinator GenBI Provinsi Bengkulu, Afri Jonson mengatakan mahasiswa GenBI bearti mahasiswa yang cerdas, aktif juga berkualitas. Lanjutnya, bagi pasangan calon ketua baik itu nomor urut I nomor urut II, siapapun terpilih sebagai ketua dan wakil ketua GenBI komisariat UINFAS Bengkulu, agar selalu saling membimbing anggota-anggota yang lain.

Sebagai pembina beasiswa UINFAS Bengkulu, feranita sangat mengapresiasi GenBI Provinsi Bengkulu telah membantu acara debat kandidat calon ketua dan wakil ketua GenBI komisariat UINFAS Bengkulu. Lanjutnya siapapun yang menjadi pemimpin GenBI UINFAS Bengkulu bisa membawa kontribusi yang baik dan mengharumkan nama baik UINFAS.

Ketua umum GenBI Provinsi Bengkulu, Abdul Yahya jmemberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada GenBI UINFAS Bengkulu yang telah menyelenggarakan kegiatan perdana debat kandidat dan ikut berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan debat kandidat pemilihan ketua dan wakil ketua GenBI komisariat UINFAS. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.