oleh

Ormas Anak Dalam Bersatu Berkomitmen, Wujudkan Pilkada Aman, Damai dan Kondusif

BENGKULU TENGAH, phrnews.id – Sejumlah massa yang tergabung dalam Ormas Anak Dalam Bersatu melaksanakan deklarasi Pemilu damai bertempat di Sekretariat Ormas Anak Dalam Bersatu Jalan Poros Desa Pasar Pedati, Kecamatam Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah.

Deklarasi ini ditandai dengan adanya pernyataan bersama yang dipimpin oleh Raja Anak Dalam Bersatu Arsyad Hamzah, SE yang berisi “Kami Ormas Anak Dalam Bersatu Siap Mendukung Terciptanya Pilkada yang Aman, Damai dan Kondusif di Provinsi Bengkulu serta Mendukung Protokol Kesehatan pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru”.

” Kita berkomitmen menjaga kedamaian di Provinsi Bengkulu khususnya di Kabupaten Bengkulu Tengah agar terciptanya Pilkada yang aman, damai dan kondusif pada masa adaptasi kebiasaan baru,” ujarnya dengan phrnews.id.

Ia juga mengatakan, sebagai organisasi masyarakat di Kabupaten Bengkulu Tengah yang dinaungi oleh delapan suku, pihaknya mempunyai tanggungjawab bersama dalam menjaga kondusifitas di Provinsi Bengkulu.

“Selain kami juga mengajak masyarakat untuk tidak menyebarkan berita hoax atau berita bohong, provokasi dan ujaran kebencian terutama yang berkaitan dengan Pilkada serentak 2020,” ucapnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh 5 Panglima dan pengurus Anak Dalam Bersatu. Selain itu dilaksanakan juga kegiatan bhakti sosial yakni pembagian sembako dan masker kepada anggota ADB dan masyarakat yang terdampak Covid -19, serta sosialisasi terkait protokol kesehatan pada masa adaptasi kebiasaan baru.

“Jang se’ason jawa pengayom, lembak se’ijun serawai melayu kawan sepakat,” ujar Arsyad.(fr2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.