Organisasi Aktivis Perempuan Kota Bengkulu Deklarasi Siap Awasi PEMILU 2024

PHR News.id – Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipasinya dengan stakeholder sekaligus Deklarasi Kami Perempuan Bengkulu Hadir dan Ikut Mengawasi Pelaksanaan Pemilihan Umum 2024 yang bebas, adil, dan jujur untuk Pemilu yang bermartabat bertempat di Splash Hotel Kota Bengkulu kemarin Rabu (21/9).

Kegiatan yang diikuti sebagian besar merupakan kelompok perempuan Bengkulu, seperti PKK Kota Bengkulu, Muslimat NU Kota Bengkulu, Aisyiyah Kota Bengkulu, Mitra Masyarakat Inklusif, Woman Crisis Center (WCC) Bengkulu, FORHATI MD Kota Bengkulu, Fatayat NU Kota Bengkulu, dan KOHATI Cabang Bengkulu.

Pada Jurnalis PHR News.id, Ketua BAWASLU Kota Bengkulu Rayendra Pirasad,SH.I mengatakan, guna mewujudkan keterlibatan kalangan kaum Perempuan ikut andil dalam mensukseskan pesta demokrasi Pemilu 2024 maka Jajaran BAWASLU Kota Bengkulu dipimpinnya ini menghadirkan sejumlah aktivis kalangan Perempuan atau kalangan Ibu-Ibu sekalian dalam rangka menjaga demokrasi dan bersama-sama kawal Pemilu 2024.

“Deklarasi Perempuan terhadap PEMILU 2024 ini sangat penting demi keberlangsungan pesta demokrasi yang berintegritas dan melibatkan semua pihak termasuk dari unsur aktivis organisasi Perempuan yang ada di Kota Bengkulu ini. Maka pada kesempatan ini, kami Bawaslu Kota Bengkulu melalui deklarasi ini dapat menjadi corong penyampaian pesan di organisasi masing-masing bahwa tahapan PEMILU 2024 sudah berjalan dan diharapkan keterlibatan masyarakat mengawasi tahapan PEMILU ini,” demikian disampaikan Ketua BAWASLU Kota Bengkulu pada Jurnalis PHR News.id, Kamis (22/9).

Kegiatan yang berjalan secara lancar dan kondusif ini, juga diikuti oleh jajaran Staf Tenaga Ahli Sekretariat Kantor Bawaslu Kota Bengkulu. (PHR-03/ADITYA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.