Operasi Ketupat Kamtibmas Bengkulu Berjalan Lancar

PHR News.id – Berdasarkan data operasi ketupat Nala 2022 yang digelar Kepolisian Daerah Bengkulu (Polda Bengkulu) tercatat selama libur idul fitri 1443 hijriyah tahun 2022 situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Provinsi Bengkulu aman dan kondusif.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H.,  ketika di wawancarai Awak media hari ini (09/05/05) mengungkapkan, situasi kamtibmas di provinsi bengkulu selama pelaksanaan operasi ketupat terpantau aman dan kondusif serta tidak ada kejadian yang bersifat menyita perhatian publik.

” Ya alhamdulillah untuk kejadian selama libur idul fitri 1443 hijriyah di provinsi bengkulu terpantau aman dan kondusif,” kata Kabid Humas Polda Bengkulu.

Sementara untuk data korban jiwa selama libur idul fitri 1443 hijriyah di bengkulu terdata ada 4 kasus dengan 4 orang korban jiwa, diantaranya korban di objek wisata waterboom di mukomuko, korban tenggelam di objek wisata pantai di seluma, 1 orang pejalan kaki tertabrak kendaraan di seluma dan 1 orang korban laka tunggal mobil tertimpa pohon di jalan lintas bengkulu kepahiang tepatnnya di kawasan Liku sembilan. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.