oleh

New Normal, Fasilitas Umum Di Rejang Lebong Segera Dibuka.

REJANG LEBONG, phrnews.id – Bupati Rejang Lebong, DR.H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si selaku Ketua Gugus Tugas Covid19 memimpin Rapat Pelaksanaan Pemulihan New Normal di Kabupaten Rejang Lebong. Sabtu (30/05/2020).

Rapat yang berlangsung di Ruang Rapat Bupati, dihadiri oleh tim gugus tugas Covid19 Kabupaten Rejang Lebong dan seluruh FKPD, OPD, Sekda RL, Ketua PMI, Lembaga pendidikan, tokoh agama serta beberapa elemen masyarakat yang juga turut hadir pada rapat tersebut.

Pada rapat tersebut bupati menyampaikan bahwa aktivitas masyarakat akan kembali diizinkan, mulai dari bekerja, sekolah hingga membuka tempat wisata. Namun, semua aktifitas tersebut harus dijalani dengan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid19 di Kabupaten Rejang Lebong.

“Seluruh tempat umum akan kita buka, namun dalam penerapan ini kita tetap laksanakan protokol kesehatan,” ujar bupati Rejang Lebong .

Lebih lanjut lagi , bupati juga menyampaikan beberapa standar protokol kesehatan yang wajib dijalankan oleh masyarakat Rejang Lebong dalam era new normal antara lain menggunakan masker saat bepergian, sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak minimal satu meter dari orang lain.

“Menyikapi new normal, kita tetap akan melakukan protokol kesehatan covid19,”tegas Bupati. (Cw05)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.