oleh

Nelayan Tewas Terseret Ombak

PHR News.id- Jum’at (25/02/2022) masyarakat dikejutkan dengan ditemukannya korban tenggelam di Pantai Ketaping Kec. Manna Kab Bengkulu Selatan. Korban diketahui beridentitas Robi Hardianto (32) nelayan warga Jl. Letnan Sulik RT 02 Kel. Padang Kapuk Kec. Kota Manna Kab. Bengkulu Selatan.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol Sudarno, S.Sos, MH mengatakan sebelum hari kejadian korban bersama kakaknya Erwin dan sepupunya berangkat dari rumah menuju ke Pantai Ketaping Kec. Manna Kab. Bengkulu Selatan untuk menjaring ikan di pantai Ketaping. Setelah sampai di pantai Ketaping, korban langsung menuju ke tengah menebar jaring ikan di bibir pantai.

“Berdasarkan keterangan saksi, korban tidak terlihat lagi yang di duga korban terseret derasnya arus ombak ke tengah,” jelasnya.

Sekira pukul 17.00 Wib. Sepupu korban pulang kerumah untuk melaporkan kejadian tenggelamnya korban ke pihak keluarga.

Keesokan harinya Basarnas dan TNI / POLRI melakukan pencarian korban tenggelam sekitar jarak 10 meter dari TKP korban tenggelam. Setelah beberapa saat barulah tim mendapati korban sudah tidak bernyawa sekitar pukul 05:30 Wib, selanjutnya korban di bawa kerumah duka. (PHR-10/Red)

 

Reporter : Dilan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.