Muswil Ke III IKADI Provinsi Bengkulu, Peran Penting Da’i Tangkal Radikalisme

PHR News.id, – Ikatan DA’I Indonesia (IKADI) Provinsi Bengkulu dibawah kepemimpinan Ustadz Dr. H. Dani Hamdani, M.Pd menyelenggarakan Musyawarah Wilayah (Muswil) yang ke III di Gedung Daerah Provinsi Bengkulu, Sabtu (30/07/2022).

Muswil tersebut diikuti oleh para peserta yang merupakan Da’i dari berbagai daerah kabupaten/kota yang ada di Provinsi Bengkulu.

Dr. H. Dani Hamdani, M.Pd menjelaskan bahwa Muswil IKADI membahas mengenai pentingnya peran para DA’I untuk membimbing masyarakat dalam mempelajari agama secara baik dan benar sehingga tidak ada penafsiran yang keliru di tengah masyarakat.

“Dengan adanya Muswil ke- lll diharapkan para DA’I dapat mencegah agar masyarakat tidak terlibat dalam tindak pidana terorisme,” ungkap Dani Hamdani.

Dalam Muswil tersebut juga turut hadir ketua umum IKADI Pusat Dr. KH. Ahmad Kusyairi Suhail, MA, perwakilan dari pihak kepolisian, perwakilan dari Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Bengkulu dan perwakilan dari pemerintah Provinsi Bengkulu. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.