MUSRENBANG DI KECAMATAN SELUMA TIMUR : “MILA BESAMO MENUJU SELUMA ALAP”

Kabupaten Seluma, PHR News.id – Musrenbang Kecamatan Seluma Timur dibuka oleh Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto yang didampingi Asisten Bidang Administrasi Umum Pemerintah Kabupaten Seluma Marhakidinata, S.Pd, M.Pd. dan Camat Seluma Timur Dodi Hartono, S.I.P., Rabu (17/3/2021).

Camat Seluma Timur Dodi Hartono, S.I.P. menyampaikan rancangan rencana kegiatan dan kebutuhan tahun 2022 dari para Kepala Desa yang ada di wilayah Kecamatan Seluma Timur serta menyampaikan bahwa Kecamatan Seluma Timur siap mendukung dan mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Seluma periode 2021-2024.
“Pembangunan infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat masing-masing desa ada yang berbeda dan ada yang sama yaitu peningkatan jalan, pembangunan IPAL, pembangunan saluran drainase jalan, pembangunan jembatan, pengadaan mesin giling padi, pembuatan dinding penahan tanah dan rehab rumah tidak layak huni”, ujarnya.

Wakil Bupati Seluma Drd. Gustianto dalam arahannya menyampaikan visi pembangunan kedepan yaitu “Mila Besamo untuk Seluma Alap”, yaitu Aksesibilitas, Lapangan Kerja, Adat Istiadat dan Perekonomian.
“Lima pembangunan prioritas daerah yang akan dilaksanakan dalam mewujud visi dan misi yaitu Seluma seribu jalan mulus, Seluma desa maju, Seluma mudah berinvestasi, Seluma melayani dan Seluma beragama dan berbudaya”, jelasnya.

Kemudian Gustian juga menyampaikan untuk terwujudnya visi dan misi ini kita harus bekerjasama antara pemerintah dengan masyarakat, contohnya apabila ada pekerjaan yang bisa kita lakukan bersama serperti kebersihan lingkungan, maka dapat dikerjakan dengan bergotong royong.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.