oleh

Musrenbang, Bupati Ajak Legislatif dan Yudikatif Bersinergi Bangun Bengkulu Tengah

BENGKULU TENGAH, phrnews.id – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tahun 2020 dalam rangka penyusunan RKPD tahun 2021 Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah dilaksanakan di aula Puncak Tahura Hotel Kabupaten Bengkulu Tengah, Selasa (24/03/2020)

Bupati Bengkulu Tengah, Ferry Ramli mengatakan bahwa sesuai dengan visinya yaitu terwujudnya infrastruktur terpadu dan pelayanan publik prima menuju Benteng maju dan sejahtera, maka rencana pembangunan di 2021 masih dominan dengan infrastruktur.

“Sinergitas antara legislatif dan yudikatif baik kabupaten hingga provinsi bahkan ke tingkat pusat harus terwujud. Ayo kita sama-sama menggiring pembangunan Bengkulu Tengah,” ucapnya.

Kepala Barenlitbang Kabupaten Bengkulu Tengah, Nirzawa juga menjelaskan, dari 475 usulan untuk tahun 2021 masih didominasi oleh usulan pembangunan infrakstruktur.

“Dari usulan tersebut masih didominasi dibidang infrakstruktur, baik jalan jembatan maupun pendukung ekonomi lainnya,” ujar Nirzawan.

Ia juga mengatakan, bahwa selain infrastruktur yang mendominasi juga ada usulan peningkatan perekonomian UMKM, koperasi bahkan sampai usulan pemenuhan bibit ikan.(adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.