Muazin MRBI dan Dosen UIN FAS Ini Wakili Provinsi Bengkulu Ikuti MTQ Nasional

Bengkulu, Phrnews.id – Dori Setiawan, M.Pd dan Armen Tedy, S.Th.I., M.Ag mendapat kesempatan mewakili Provinsi Bengkulu untuk mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke XXIX di Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan.

Dori Setiawan merupakan salah satu muazin aset kebanggaan Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu, ia yang juga sebagai Penyuluh Agama Islam (PAI) di Bengkulu Utara ikut MTQ Nasional dari tangkai cabang tilawah dewasa putra, dan Armed Tedy merupakan alumnus imam di Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) juga dosen UIN Fatmawati-Soekarno Bengkulu serta aktivis pemuda Anshor.

Muazin MRBI Provinsi Bengkulu Dori Setiawan mengatakan dirinya bersama rekan seperjuangannya Armen Tedy meminta dukungan dan doa restu dari semua lapisan masyarakat Provinsi Bengkulu agar langkah dan perjuangannya dalam berkompetisi MTQ Tingkat Nasional tahun 2022 di Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan ini bisa menorehkan prestasi terbaiknya sehingga harapan bisa mempersembahkan gelar juara untuk Bumi Rafflesia ini.

“Alhamdulillah, pada kesempatan ini saya dan sahabat saya Armen Tedy mendapat amanah mewakili Provinsi Bengkulu kita dilaga kompetisi MTQ Tingkat Nasional tahun 2022 di Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan. Saya itu ditangkai cabang tilawah dewasa putra dan sahabat saya Armen Tedy itu ditangkai cabang Qiro’at Murottal Dewasa Putra. Mudah-mudahan bisa mengharumkan nama Provinsi Bengkulu,” harap Dori sapaan akrabnya, Minggu (9/10) malam (Aditya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.