Menjelang Lebaran, Forkopimda Kota Bengkulu Tinjau Pos Pengamanan

Kota Bengkulu, PHR News.id- Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kota Bengkulu dipimpin Wakil Walikota Dedy Wahyudi tadi malam Sabtu (30/04) melakukan patroli gabungan di wilayah kota Bengkulu dengan menggunakan sepeda motor.

Kapolres Bengkulu AKBP Andi Dady Nurcahyo Widodo EP, S.IK,melalui Kasi Humas AKP Sugiharto yang turut serta dalam kegiatan ini saat dikonfirmasi oleh awak media menerangkan bahwa kegiatan patroli gabungan digelar untuk melakukan pemeriksaan terhadap Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan pada Operasi Ketupat Nala 2022 dikawasan Kota Bengkulu.

Dalam kesempatan ini FORKOPIMDA Kota Bengkulu mengingatkan kepada petugas gabungan agar menjaga tubuh tetap fit sehingga dalam melaksanakan tugas bisa maksimal karena ini menyangkut rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah Tahun 2022.

Dalam sidak tersebut FORKOPIMDA Kota Bengkulu juga memberikan bingkisan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap petugas gabungan yang telah sepenuh hati dalam menjalankan tugasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.