Mencari Potensi Penyanyi Daerah, Bupati Erwin Buka Lomba Solo Song

Seluma, Phrnews.id – Bupati Seluma Erwin Octavian, S.E. membuka Lomba Solo Song Piala Bergilir Bupati Seluma tahun 2022, Selasa (25/10/2022), di Taman Wisata Kota.

Dihadiri Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, Asisten dan Staf Ahli, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, dan Organisasi Masyarakat (Ormas).

Ketua Panitia Yedi Kustanto yang juga sebagai Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Seluma dalam laporannya menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mencari potensi, minat dan bakat pemuda Seluma dalam bentuk seni bernyanyi daerah. Dengan adanya kegiatan ini akan muncul bibit penyanyi daerah yang nantinya dapat dikembangkan melalui wadah yang profesional.

“Kegiatan mendukung Seluma Berbudaya ini dikemas dalam bentuk lomba solo song piala bergilir Bupati Seluma tahun 2022,” ujar Yedi.

“Adapun untuk peserta adalah warga Kabupaten Seluma yang tersebar dari seluruh penjuru wilayah berjumlah 29 orang,” tambahnya.

Bupati Seluma dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim yang telah menyiapkan acara ini, sehingga acara ini terselenggara.

“Ini merupakan kegiatan yang akan kita lakukan setiap tahun, untuk meramaikan Kabupaten Seluma dan saya ucapkan terima kasih juga kepada komponen support yang telah ikut membantu terlaksananya acara ini,” ujar Bupati.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan piala bergilir Bupati Seluma dari Bupati ke Ketua Panitia. (Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.