Memperkuat Sinergitas, PTA Provinsi Bengkulu Yang Baru Kunjungi Polda Bengkulu

BENGKULU, phrnews.id – Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M. Si menerima kunjungan silaturahmi Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Provinsi Bengkulu yang baru Bapak Drs. H. R. M. Zaini, SH, MH, Senin (19/10/2020)

Kedatangan Ketua PTA Provinsi Bengkulu langsung disambut hangat oleh Kapolda Bengkulu diruang tamu Polda Bengkulu. Ia berharap semoga kedepan sinergitas yang sudah berjalan selama ini bisa terus ditingkatkan terutama hubungan antara Pengadilan Agama dan Kepolisian khususnya Polda Bengkulu.

“pihak kepolisian siap membantu Pengadilan Agama jika dibutuhkan,” ucap Kapolda Bengkulu.

Diharapkan dengan Silaturahmi ini terjalin komunikasi yang harmonis, dengan Pengadilan Agama yang juga merupakan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) di Bengkulu.

Sementara itu ketua PTA Provinsi Bengkulu mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat tersebut. Dirinya mengharapkan dukungan dan sinergitas yang solid demi lancarnya tugas-tugas kedepan.

“sebagai FKPD yang baru menjabat sejak 5 Oktober lalu saya berharap kordinasi yang telah terjalin bagus selama ini akan lebih baik lagi, “imbuhnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.