Marliadi Turun Ke Dapil Tampung Aspirasi Warga

PHR News.id – Marliadi, SE Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yang juga merupakan politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menggelar Reses untuk menyerap aspirasi masyarakat di dapilnya yang bertempat di Kelurahan Bentiring Kecamatan Muara Bangkahulu (10/09/2022).

“Tujuan Reses untuk menyerap aspirasi masyarakat jadi kepada masyarakat dipersilahkan untuk menyampaikan aspirasinya, aspirasi dari masyarakat nanti akan kami bahas bersama pemerintah kota,” ujar Marliadi.

Acara reses tersebut dimanfaatkan oleh warga untuk menyampaikan aspirasinya kepada wakilnya yang sedang duduk di kursi legislatif. Adapun usulan warga kelurahan Bentiring masih didominasi perbaikan infrastruktur seperti perbaikan/pembangunan jalan, pemasangan lampu jalan dan pembangunan flat deker.

Selain itu masyarakat juga mengusulkan agar diberi bantuan perahu karet karena di RT. 01/RW. 04 Kelurahan Bentiring  sering terdampak banjir sehingga keberadaan perahu karet sangat dibutuhkan untuk mengevakuasi korban banjir dan mendistribusikan bantuan seperti yang utarakan oleh ketua RT. 02 Mahmud Hasan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.