Mahasiswa UIN Fatmawati Sukarno Galang Dana Bentuk Solidaritas Kepada Teman di Timpah Musibah Kebakaran

PHR News.id – Mahasiswa Universitas Islam Negri (UIN) Fatmawati Sukarno Bengkulu melakukan galang dana bentuk solidaritas kepada teman kuliyah yang ditimpah musibah kebakaran rumah di Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara Daerah Linggau, Selasa (24/05/2022) pukul 13.00 WIB siang.

Happen Yupines, penangung jawab penggalangan dana mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam bentuk solidaritas sesama teman yang ditimpah musibah korban kebakaran di kaur.

“Kegiatan galang dana ini bentuk solidaritas kepada sesama teman yang ditimpah musibah yang rumahnya terbakar diakibatkan konseleting listrik. Hari ini kita lakukan penggalangan dana di dalam kampus,” ungkap Happen pada phrnews.id Rabu (25/05/2022), saat usai melakukan galang dana

Bantuan ini akan dikirimkan kepada temannya yang bernama kasih hati merupakan mahasisiswi semester empat Bimbingan konseling Islam (BKI) UIN fatmawati Sukarno Bengkulu.

“Kita mahasiswa mahasiswi yang mungkin memberikan bantuan tidak banyak tetapi inilah wujud sebagai bentuk solidaritas anak UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu,” ungkapnya

Kegiatan galang dana akan dilakukan dua kali di dalam dan luar kampus yang dikordinator himpunan mahasiswa jurusan, Himpunan Mahsiswa Prodi dan Dosen. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.