LPPM UIN FAS Bengkulu Gelar Sosialisasi Petunjuk Teknis Penelitian.

PHR News.id – Bertempat di Aula Jama’an Nur Lembaga Penelitian & Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Islam Negri (UIN) Fatmawati Sukarno Bengkulu  sosialisasi petunjuk teknis penelitian yang akan dilaksanakan pada tahun 2023 mendatang.

Rektor UIN FAS Bengkulu berpesan.

”Untuk meningkatkan Jumlah Guru Besar yang Ada di UIN FAS ini saya harap semua dosen dapat memperbanyak karya ilmiah yang dipublikasikan Terutama terakreditasi Sinta 3 dan Juga Scopus Q1 sebagai Penulis Utama,” ujar Prof. Dr. KH. Zulkarnain, M.Pd.

Sedangkan Ketua LPPM mengatakan penelitian ini dibagi dalam beberapa klaster sehingga semua dosen diharapkan dapat memilih jenis penelitian yang akan dilakukan. 

 “Dalam penelitian nanti juga Proposal Penelitian akan dilihat oleh reviewer untuk menentukan Klaster Penelitian tersebut Sambutan dari Kepala LPPM yang menuturkan,” ungkapnya.

Acara ini dihadiri langsung oleh Rektor UIN FAS Bengkulu Prof. Dr. KH. Zulkarnain, M.Pd, didampingi oleh Wakil Rektor I Dr. Khairuddin Wahid, MA, Wakil Rektor 2, Prof. Dr. Zubaedi, M.Ag, M.Pd, dan juga Wakil Rektor 3, Dr. Fatimah, MA.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Seluruh Civitas Akademika UIN FAS Bengkulu, sehingga diharapkan kedepannya semakin banyak hasil karya tulis yang dikeluarkan oleh Civitas Akademika UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.