LPM UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Susun Draf Kode Etik Mahasiswa

PHR News.id – Lembaga Penjamin Mutu (LPM) Universitas Islam Negri (UIN) Fatmawati Sukarno Bengkulu tengah rapat bersama Wakil Dekan III bidang kemahasiswaan ditingkat fakultas kampus UIN Bengkulu dalam rangkah menyusun draf kode etik mahasiswa juga mahasiswi yang nanti akan di usulkan ke Rektor.

Kepala LPM UIN Bengkulu Dr. Samsudin mengatakan rapat tersebut dalam rangkah menyusun draf kode etik norma atau prinsip moral yang menjadi dasar pedoman kampus.

“Kami hanyalah menyusun berupa draf standar opersional prosuder kode etik kampus terkait pengesahan aturan itu wewenang keputusan Rektor UIN Bengkulu,” kata Samsudin saat diwawancarai phrnews.id usai rapat kerja bersama di ruang rapat LPM UIN Bengkulu, Selasa ( 24/05/2022).

Dirinya menjelaskan dengan adanya standar opersional prosudur kode etik dapat memberikan kemajuan terhadap kampus dari sisi penjaminan mutu kualitas etika mahasiswa juga mahasiwi.

Ia juga berharap dengan adanya aturan yang mengatur adalah upaya edukasi mendidik mahasiswa dan mahasiswi agar  tidak sewenah-wenah dalam bersikap, berprilaku di dalam kampus. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.