Laka Lantas, Warga Ipuh Mengalami Patah Tulang

PHR News.id, – Herkules (35) Warga Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko yang mengendarai sepeda motor Honda Verza BD 5798 NP kemarin Sabtu (30/04) mengalami kecelakaan laka lantas yang mengakibatkan luka berat.

“Diketahui saat itu Herkules yang berkendara dari arah Kabupaten Mukomuko bermaksud mendahului beberapa kendaraan didepannya, namun disaat bersamaan datang mobil Toyota Agya BG-1950-QV yang dikendarai Maryon sehingga terjadi tabrakan,” terang Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKBP Andy Pramudya Wardana, S.IK, melalui Kasi Humas AKP M. Asnawi.

Akibat kejadian di TKP Jalan lintas barat Bengkulu-Padang Desa Kota Bani Kecamatan Putri hijau ini, saudara Herkules mengalami sejumlah luka dan patah tulang sehingga dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani tindakan medis.

Tambahnya, kedua kendaraan saat ini telah diamankan di Polsek Putri Hijau pungkasnya sembari memberikan himbauan agar seluruh elemen masyarakat dapat lebih berhati-hati khususnya saat berkendara untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.