KUA Curup Timur Terima Mahasiswa Magang IAIN Curup

PHR News.id – Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Curup Timur tadi pagi mendapat kunjungan istimewa dari Institusi IAIN Curup.

Kunjungan istimewa ini langsung dipimpin Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Musda Asmara,MA dalam rangka ikut mengantarkan Mahasiswa dan Mahasiswi Fakultas Syari’ah IAIN Curup Magang Profesi di KUA Curup Timur selama 45 hari.

Dalam hal ini, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Curup Timur Hafizano,S.Ag.,MHI saat diwawancarai Jurnalis PHRNews.id mengatakan, KUA Curup Timur dipimpinnya ini selalu siap menerima Mahasiswa/Mahasiswi Magang di KUA nya ini.

“Alhamdulillah tadi Ibu DPL Fakultas Syari’ah IAIN Curup sudah berdialog sekaligus silaturrahmi dengan kami mengantarkan Mahasiswa dan Mahasiswinya untuk melaksanakan tugas Akademik Magang Profesi yang dilaksanakan selama 45 hari atau satu bulan setengah,” ujar Hafizano pada PHR News.id, Senin (3/10).

Sementara itu, Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Fakultas Syari’ah IAIN Curup Musda Asmara,MA menyampaikan, sesuai dengan amanah pihak Fakultas Syari’ah IAIN Curup padanya bahwa keberadaan Mahasiswa/Mahasiswi yang Magang ini nantinya diharapkan bisa terlibat aktif dalam membantu hal-hal yang dibutuhkan tempat amanah magangnya ini.

“Kami yakin dan optimis, Insya Allah Mahasiswa atau Mahasiswi yang kami tempatkan ini bisa melaksanakan amanah tugas Magang Profesinya dengan baik diwilayah kerja tempat Magangnya ini, kami tekankan tolong jaga nama baik almamater IAIN Curup kalian dimanapun kalian Magang,” demikian disampaikan Musda Asmara DPL dari IAIN Curup ini. (PHR-03/ADITYA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.