oleh

Kompol Nurdai Ingatkan Pentingnya Pendidikan Anak

PHR NEWS.ID-Konsisten menggelar kegiatan Shalat Jumat Bareng Polri yang termasuk program inovasi Polres Kepahiang Polda Bengkulu, Kompol M. Nurda’i, S.Pd, M.Pd, Jumat (18/02/2022) bertindak sebagai Khatib Shalat Jumat di Desa Air Selimang Kecamatan Sebrang Musi.

Mengusung tema “Pentingnya Pendidikan Anak”, Kompol M. Nurda’i, S.Pd, M.Pd, dalam kesempatan ini mengajak para jamaah shalat jumat untuk semakin meningkatkan perhatian dan kepedulian khususnya terhadap anak yang akan menjadi generasi penerus.

“Mari kita tanamkan pendidikan agama sebagai langkah meningkatkan iman dan taqwa terhadap Allah Tuhan Yang Maha Esa, sehingga tercipta generasi rabbani yang dapat menjadi tauladan diantara sesama” tegasnya dalam kegiatan yang diinisiasi Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, S.IK, M.AP.

Pendidikan yang paling baik, adalah contoh nyata yang harus kita tampilkan dan senantiasa berikan kepada anak sebagai orang tua disamping pendidikan formal seperti sekolah tambahnya lagi.

Kompol M. Nurda’i, S.Pd, M.Pd, menutup khutbah dengan mengajak seluruh masyarakat agar terlibat aktif dalam upaya kepolisian menjaga situasi kamtibmas yang kondusif sehingga seluruh aktivitas dapat berjalan dengan baik. (PHR-04/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.