Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu Terima Audiensi Para Guru Honorer

PHR News.id – Selasa 27 September 2022 bertempat di ruang rapat, komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu menerima audiensi guru honorer yang tergabung dalam Persatuan Guru Lulus Passing Grade Tahun 2021 Provinsi Bengkulu yang dipimpin oleh Yuniana, S. Pt. Dalam audensi tersebut para perwakilan guru honorer tersebut memperjuangkan tuntutan mereka yaitu mengangkat 524 guru honorer yang lulus pasing grade tahun 2021 untuk menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN)

Audiensi tersebut langsung diterima wakil ketua komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu Sefty Yuslinah, S. Sos., M. AP beserta anggota komisi IV DPRD. Menurut keterangan Sefty Yuslinah saat diwawancarai oleh awak media mengatakan bahwa komisi IV akan menindaklanjuti aspirasi atau usulan yang disampaikan oleh perwakilan guru honorer yang lulus passing grade tersebut.

“Kami akan mengagendakan pertemuan dengan Dikbud Provinsi Bengkulu dan BKD Provinsi Bengkulu untuk menindaklanjuti ini,” ujar Sefty.

Terpisah dari keterangan yang disampaikan oleh ketua Persatuan Guru Honorer Lulus Passing Grade Tahun 2021 Provinsi Bengkulu Yuniana, S,PT. Sebelumnya mereka telah mendatangi Dikbud Provinsi dan BKD Provinsi namun mereka belum puas dengan penjelasan dari kedua instansi tersebut sehingga mereka meminta DPRD Provinsi membantu mereka yang lulus passing grade tahun 2021 agar bisa diangkat menjadi ASN.

“kami meminta DPRD Provinsi bisa memperjuangkan kami yang lulus passing grade agar dapat diangkat menjadi ASN,” demikian Yuniana. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.