Kolaborasi Majukan Objek Wisata Kuliner Pantai Panjang

PHR NEWS.ID- Dinas Koperasi, Usaha Kecil Dan Menengah Provinsi Bengkulu bermitra dengan Bank Bengkulu untuk majukan objek wisata kuliner pantai panjang.

Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Dan Menengah Provinsi Bengkulu Erdiwan mengatakan setelah diberikan tugas oleh Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersya, Dirinya mengaku kebagian dititik 37 gabus tepatnya didepan wisata kuliner pantai panjang untuk ditata.

“Kami menggandeng Bank Bengkulu untuk menata kawasan ini supaya lebih cantik dengan cara menerangkan lampu jalan supaya tidak gelap, menjaga kebersihan disekitar lokasi agar tertata dan menetapkan pelaku usaha di kawasan tersebut,” ungkapnya pada phrnews.id saat berkunjung dilokasi wisata kuliner, senin (31/01/2022).

Ia mengatakan merencanakan menata kawasan objek wisata kuliner ini sebagai contoh agar wisata dari luar Daerah berkunjung sehingga menghasilkan pendapatan untuk Pemerintah Provinsi Bengkulu nantinya.

Mendapat dukungan, Kepala Cabang Utama Bank Bengkulu Iswahyudi menyatakan siap pada phrnews.id saat di wawancarai di lokasi untuk memberikan suport penataan pantai panjang.

“Bank Bengkulu ini merupakan Bank Pemerintah Daerah Rakyat Bengkulu Kami akan suport berbentuk dana CSR,” tutupnya. (Red) 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.