KNPI Apresiasi DANLANAL Juga Ketua POSSI Sukses Dorong Atlit Bengkulu Raih Medali PON Papua

BENGKULU, PHR News.id – Pangkalan TNI Angkatan Laut Bengkulu (LANAL) memberi reward dan apresiasi kepada Tim Possi pada PON XX di Papua atas keberhasilannya meraih dua mendali Perak yang diraih oleh satu orang atlet Selam Bengkulu atas nama Seroja Mutiara Abadi.

Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Yudi Ardian Sebagai Pembina POSSI Provinsi Bengkulu menyampaikan ucapan terima kasih, apresiasi, sekaligus ucapan selamat kepada Tim POSSI Bengkulu yang telah berhasil meraih medali pada PON XX Papua 2021.

“Kami ucapkan selamat dan rasa bangga atas keberhasilan atlet selam kita adek Seroja. Yang berhasil membawa pulang medali perak dan ini menjadi kebanggaan bagi kita semua,” ungkap Danlanal pada segenap Insan Pers dari berbagai awak Media usai menyambut kehadiran Atlit POSSI Bengkulu bersama coach (pelatihnya), Jumat (19/11).

Ditambahkan Danlanal, prestasi membanggakan ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan sebagai motivasi bagi atlet bengkulu dan seluruh generasi muda Bengkulu lainnya dalam berprestasi dan mengharumkan nama Provinsi Bengkulu baik itu dikancah nasional maupun internasional.

“Selain itu, kami berharap keberhasilan ini dapat terus di support oleh Pemprov Bengkulu melalui pembinaan berkelanjutan atau kesempatan pengabdian di dalam pemerintahan melalui jalur prestasi sehingga para atlet mempunyai motivasi tinggi dalam berlatih. Kemarin juga, tanggal 18 November 2021, Provinsi Bengkulu kita baru saja memperingati Hari jadi yang ke-53. Prestasi para atlet POSSI Bengkulu pada PON XX kali ini sungguh menjadi hadiah ulang tahun yang indah untuk perayaan Hari Jadi Provinsi Bengkulu,” ujarnya kembali.

Dilain sisi, Ketua DPD KNPI Kota Bengkulu Supratman,S.Sos,M.Si yang hadir dalam kegiatan juga menyampaikan rasa salut dan bangga atas keberhasilan Pengprov POSSI Bengkulu yang sukses memboyong dua medali perak di PON Papua ini.

“Tentu, kita sangat bangga. Adinda kita Seroja bersama Coachnya Pak Cucu, tadi saya sempat bincang-bincang dimana sebenarnya tim POSSI Bengkulu kata Coach Cucu memiliki kesempatan untuk meraih medali emas. Namun karena ada beberapa hal sehingga persaingan merebut medali emas menjadi tidak sehat lagi. Namun dengan medali perak ini, menurut kami sudah merupakan pembuktian bahwa kita bisa, dan kita sebagai anak muda Bengkulu mampu berprestasi menjadi juara nasional, bahkan tidak menutup kemungkinan anak muda Bengkulu bisa menjadi juara ajang internasional. Sekali lagi, saya ucapkan selamat. Terima kasih pada Lanal Bengkulu yang sudah mengundang kami dalam kegiatan ini,” ungkapan Iwan sapaan akrab Ketua KNPI Kota Bengkulu yang juga Wartawan Senior Harian RADAR BENGKULU ini dengan penuh rasa syukur. (PHR-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.