oleh

Kevin/Gideon Berhasil Persembahkan Gelar Juara

BALI, PHR News.id – Atlet Badminton andalan utama Ganda Putra terbaik dimiliki Bangsa Indonesia kita saat ini Markus Fenaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamulyo yang dikenal dengan julukan ‘The Minions’ berhasil menaklukkan musuh bebuyutannya asal Negeri Sakura (Jepang) Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dengan skor telak 21-14 dan 21-18.

Dihimpun dari berbagai sumber yang berhasil didapatkan PHR News.id didunia Media Sosial dan lainnya, ‘The Minions’ julukan andalan utama Ganda Putra terbaik Bangsa Indonesia kita tidak butuh waktu lama untuk menaklukkan Ganda Putra andalan dari Negeri Sakura ini.

Dengan hasil capaian ini, Alhamdulillah dan Puji Tuhan Bangsa Indonesia kita melalui Ganda Putra terbaik dimiliki Indonesia Kevin/Gideon ini masih mampu mempertahankan gelar ‘Juara Indonesia Open 2021′ untuk di tahun kompetisi 2021 ini.

Salah satu pecinta Badminton Tanah Air yang juga aktivis Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Restu Abdiyantoro sangat mengapresiasi langkah perjuangan keras yang telah berhasil dicapai oleh Ganda Putra terbaik Indonesia Kevin/Gideon ini.

“Alhamdulillah kami dari kalangan anak muda Indonesia khususnya yang berada di Provinsi Bengkulu sangat bersyukur dan kami ucapkan Alhamdulillah Indonesia kita masih bisa mempertahankan gelar Juara Indonesia Open untuk di Tahun 2021 ini walau hanya di sektor Ganda Putra,” ujar Restu sapaan akrab aktivis BEM IAIN Curup dan juga KAMMI Daerah Rejang Lebong Provinsi Bengkulu pada PHR News.id, Minggu (28/11).

Terpisah namun sangat disayangkan, kesuksesan yang berhasil diraih oleh The Minions’ ini tidak mampu diikuti oleh Ganda Putri Indonesia lainnya yang di laga Final hari ini juga menghadapi wakil terbaik Ganda Putri Jepang.(PHR-03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.