Ketua TP PKK Seluma Hadiri Puncak PHI ke-94

Seluma, Phrnews.id – Ketua TP PKK Kabupaten Seluma Ny. Herawati Erwin Octavian menghadiri acara puncak Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-94 tahun 2022 yang dilaksanakan oleh Menteri PPPA RI, Kamis (22/12/2022) di Balai Raya Semarak Provinsi Bengkulu.

“Kita menghadiri puncak peringatan hari ibu bersama Menteri PPPA,” ucapnya.

Menteri PPPA RI I Gusti Ayu Bintang Darmawati menyampaikan bahwa hari ini merupakan momentum yang sangat baik untuk mengucapkan terima kasih kepada semua perempuan Indonesia, atas kerja keras dan kontribusinya untuk keluarga, masyarakat juga bangsa dan negara.

“Harapan kami perempuan Indonesia, marilah terus kita berkarya menjadi perempuan yang berdaya, tangguh, mandiri, inovatif, kreatif dan tentunya terus meningkatkan kualitas diri untuk mensejahterakan semua, perempuan berdaya Indonesia maju,” ucap Menteri PPPA RI.

Sementara itu sebagai tuan rumah penyelenggaraan Peringatan Hari Ibu ke-94 Tahun 2022, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah didampingi Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu Derta Wahyulin Rohidin menyampaikan bahwa, kehadiran semua istri Gubernur dan Wakil Gubernur dari seluruh Indonesia seperti ini semakin menyatukan rasa kebersamaan dan memperkuat peran-peran perempuan hebat Indonesia seperti halnya Ibu Agung Fatmawati Soekarno.

“Peringatan hari ibu ini momentum mengenang peran-peran perempuan yang hebat seperti ibu Agung Fatmawati,” ujar Rohidin.

Puncak Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-94 Tahun 2022 di Provinsi Bengkulu berlangsung dengan semarak. Napak tilas perjuangan Ibu Agung Fatmawati Soekarno yang merupakan putri Bengkulu asli menjadi kekuatan semangat besar dalam rangkaian PHI tahun ini. (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.