Ketua dan Pengurus PM4L Bengkulu Masa Khidmat 2023/2024 Resmi Dilantik

PHRNews.id- Pengurus Organisasi Persaudaraan Mahasiswa 4 Lawang Bengkulu atau sering dikenal (PM4L Bengkulu) angkatan ke-6 masa khidmat 2023/2024 resmi dilantik di Gedung Pola Pemerintah Provinsi Bengkulu, Sabtu (18/3/2023).

Pelantikan Pengurus PM4L Bengkulu yang dikomandoi oleh Prakas Ganesa langsung dilantik oleh pembina PM4L Bengkulu Heri Ifzan didampingi oleh Penasehat PM4L Bengkulu Untung Putra Jaya.

Dikatakan Pembina PM4L Bengkulu Heri Ifzan, mengucapkan selamat kepada ketua beserta pengurus PM4L Bengkulu yang telah dilantik. Semoga amanah dan dapat membawa perubahan lebih baik untuk organisasi PM4L Bengkulu ke depan.

“Selamat kepada ading-ading pengurus PM4L Bengkulu. Teruslah berbenah diri maupun membenahi organisasi, sehingga ke depan PM4L Bengkulu ini menjadi wadah bagi pemuda masyarakat Lawang ini agar lebih terjalin silaturahminya,” ungkap Heri Ifzan.

Kemudian, Heri Ifzan berharap agar pemuda 4 Lawang di Bengkulu ini dapat ikut terlibat dalam membangun daerah tanah kelahiran maupun daerah Provinsi Bengkulu.

“Besar harapannya juga organisasi PM4L Bengkulu ini dapat menumbuhkan kader-kader baru yang bakal ikut membangun pembangunan dan kemajuan Provinsi Bengkulu,” katanya.

Lanjutnya, tidak kalah penting juga, pemuda 4 Lawang yang berada di Bengkulu harus dapat menjaga nama baik daerah sehingga tidak ada lagi orang lain beranggapan bahwa orang 4 Lawang “kurang baik”.

“Dengan adanya organisasi PM4L Bengkulu ini ke depan bisa menepis anggapan orang bahwa orang 4 Lawang kurang baik,” tukasnya.

Sementara ketua terpilih PM4L Bengkulu, Prakas Ganesa, siap mengemban amanah yang dipercayakan kepadanya. Dan dalam waktu dekat ini, dirinya bersama pengurus akan membangun silaturahmi kepada seluruh sesepuh maupun toko masyarakat 4 Lawang di Bengkulu.

“Terimakasih kepada sanak saudara semuanya yang telah mempercayai saya menjadi ketua. Dan saya bertekad akan membawa organisasi PM4L Bengkulu ini semakin baik lagi,” kata Prakas Ganesa.

Lalu, ia juga berharap kepada seluruh sesepuh dan toko masyarakat 4 Lawang di Bengkulu untuk dapat membimbing dan mendukung organisasi PM4L Bengkulu ini.

“Saya beserta pengurus lainnya sangat berharap bimbingan dan dukungan dari Pembina, Demisioner PM4L Bengkulu dan toko masyarakat 4 Lawang,” pungkasnya.

Perlu diketahui, Pelantikan Pengurus PM4L Bengkulu langsung dihadiri perwakilan Pemprov Bengkulu, Kepala BPKAD Yuliswani, perwakilan Polda Bengkulu M. Hasan, Toko Masyarakat 4 Lawang bapak Alwi, Tarmizi, Dedy, dan Heri. (JRS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.