oleh

Kepala KUA Curup Timur Optimis Alumni Magang FUAD IAIN Bisa Berkontribusi Pasca Wisuda

PHR News.id – Kepala KUA Curup Timur Hafizano,S.Ag,MH menyampaikan, optimisnya pada semua Mahasiswa/Mahasiswi Magang Profesi yang telah usai dilaksanakan ini untuk bisa berkontribusi pasca wisuda dari IAIN Curup.

“Saya optimis mudah-mudahan dengan ilmu pengabdian dan proses pembelajaran yang telah didapatkan selama lebih kurang dua bulan ditempat amanah magangnya kemarin bisa diterapkan saat adik-adik Mahasiswa ini keluar dari kampus atau pasca kampus,” ujar Hafizano dengan penuh optimisnya pada PHR News.id, Selasa (15/3).

Ditambahkan Hafizano, melalui bekal ilmu magang profesi kepenyuluhan yang telah diberikan selama proses pembelajaran magang diharapkan bisa memiliki manfaat dan maslahat penting bagi Mahasiswa FUAD IAN Curup.

“Bagaimanapun juga adik-adik Mahasiswa ini adalah estafet kepemimpinan di Republik ini kedepan, jadi saran kami tetaplah semangat dalam menggali keilmuannya hingga selesai tepat waktunya dan bisa berkontribusi dalam pembangunan baik di Daerah, Masyarakat, Bangsa dan Negara,” demikian Hafizano. (PHR-03/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.