Kenal Pamit Kapolres Bengkulu Tengah Berganti

BENGKULU TENGAH, phrnews.id – Kenal Pamit Kapolres Bengkulu Tengah dari AKBP. Andjas Adi Permana. S.IK.,M.H kepada AKBP Ary Baroto S.IK MH dilaksanakan di Hotel Puncak Tahura, Selasa (10/11/2020).

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S. H., M. H dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas kepada AKBP. Andjas Adi Permana. S.IK ditempat yang baru menjabat sebagai Wadir Reskrim Umum Polda Bengkulu, semoga sukses dimanapun bertugas dan untuk Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Ary Baroto S.IK M.H selamat bertugas di Kabupaten Bengkulu Tengah.

”Selamat bertugas ditempat yang baru pak Andjas, jangan lupa untuk sering-sering mampir ke Kabupaten Bengkulu Tengah karena bapak masih bertugas di Polda Bengkulu. Sukses selalu dimanapun bapak berada, saya doakan yang terbaik untuk bapak. Untuk bapak AKBP Ary Baroto S.IK MH selamat bertugas di Kabupaten Bengkulu Tengah, semoga betah disini selain itu juga kita bisa bersinergi dalam membangun  Kabupaten Bengkulu Tengah yang lebih maju dan menciptakan Suasana kondusif di tengah masyarakat”, ucap Bupati Ferry

AKBP. Andjas Adi Permana. S.IK  mengatakan terimakasih banyak atas bantuan semua pihak. Berkat bantuannya, baik itu Bapak Bupati dan juga Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah Polres Bengkulu Tengah bisa seperti saat ini.

”Terima kasih banyak pak Bupati atas bantuannya selama ini, Terima kasih atas kerjasama yang baik, antara pemerintah daerah dan juga pihak kepolisian sehingga terciptanya sinergi yang baik untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat Bengkulu Tengah,” sampai Wadir Reskrim Umum Polda Bengkulu  AKBP Andjas

Sementara itu Kapolres yang  baru AKBP Ary Baroto S.IK MH mengatakan Terima kasih banyak atas sambutan yang begitu hangat dari Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah, beliau juga berharap agar kedepannya bisa di bantu selama beliau bertugas dan juga hubungan yang terjalin baik dari Kapolres yang lama akan terus kita jaga.

”Terima kasih banyak atas sambutannya yang begitu hangat pak Bupati beserta jajaran dari Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Tengah, untuk pak Andjas selamat bertugas ditempat yang baru pak, sukses selalu kedepannya mohon bimbingannya sumbang saran serta masukannya. Tutup Kapolres Ary. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.