Kabid Humas : Minta Dukungan Masyarakat Dalam Percepatan Target Vaksinasi

PHR NEWS.ID-Polda Bengkulu  mengharapkan dukungan dan kerjasama sama dari seluruh elemen masyarakat dalam mencapai target vaksinasi khususnya di Provinsi Bengkulu.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Agung Wicaksono, M.Si., melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., hari ini (21/02/22) ketika diwawancarai diruang kerjanya.

Kabid Humas Polda Bengkulu mengungkapkan, untuk mencapai target vaksinasi sangat diperlukan kerjasama yang baik antara pemerintah dan masyarakat sehingga penanggulangan penyebaran virus covid 19 dapat segera terealisasi.

”Vaksinasi dilakukan sebagai salah satu upaya untuk menanggulangi Covid 19, dan masyarakat bisa kembali beraktivitas normal lagi seperti saat belum ada Covid,” ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat memanfaatkan setiap gelaran vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah daerah maupun pihaknya.

”Bagi yang belum vaksin silahkan datang ke gerai – gerai vaksin maupun langsung ke tempat serbuan vaksinasi yang diadakan,” pungkas Kabid Humas Polda Bengkulu. (P04/Red)

 

Reporter : Weliyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.