Jelang Idul Fitri 1444H, PKC PMII Bengkulu Berbagi Sembako ke Panti Asuhan

BENGKULU, PHRNews.id – Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) Bengkulu memberikan sembako pada anak Panti Asuhan Jannatul Ma’wa Sejahtera, Selasa (18/4).

Kegiatan menyantuni anak yatim ini adalah rangkaian kegiatan peringatan hari lahir (Harlah) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ke 63 Tahun yang sebelumnya kegiatan pembukaan rangkaian peringatan Harlah sudah di laksanakan di aula Asrama Haji pada Minggu lalu (16/4).

Disampaikan Ketua Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) Bengkulu Lubis,SH kegiatan hari ini merupakan rangkaian peringatan hari lahir PMII ke 63 tahun dan santunan yang diberikan bisa bermanfaat.

“Hari ini kami sudah melaksanakan kegiatan dari rentetan rangkaian dari peringatan Harlah PMII ke-63 tahun,” jelas Lubis pada PHRNews.id, Selasa (18/4).

Ditambahkan Lubis, kader-kader pergerakan khususnya kader PMII Provinsi Bengkulu untuk selalu bisa mematangkan potensi diri yang di miliki sehingga kader-kader PMII Bisa dengan matang untuk Bermanfaat di masyarakat.

“Di usia 63 tahun PMII hadir di Indonesia ini, harapannya terkhusus kepada kader PMII Provinsi Bengkulu untuk bisa mematangkan diri untuk menjadi bermanfaat di masyarakat khususnya Provinsi Bengkulu ini,” tutup Lubis dengan penuh optimis.

Dilain sisi, pengurus Panti Jannatul Ma’wa Sejahtera Santi mengucapkan, rasa hatur terima kasih kepada PMII sudah memberikan bantuan kepada pihaknya dan ia mendoakan semoga PMII selalu aksis dan kader-kadernya bisa bermanfaat dimanapun berada untuk masyarakat,” ucap santi. (ADITYA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.