oleh

JARNAS Sanak ABW Gencar Lakukan Konsolidasi

PHR News.id – Jaringan Nasional Sanak Anies Baswedan (JARNAS Sanak ABW) Provinsi Bengkulu terus gencar melakukan konsolidasi keberbagai pihak. Pada hari ini (5/9/2022) JARNAS Provinsi Bengkulu yang diketuai oleh Ir. Epita Darnela menyambangi kantor Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Provinsi Bengkulu dalam rangka menjalin tali silaturahmi.

Dalam kunjungan JARNAS Sanak ABW Provinsi Bengkulu ke kantor DPW PKS Provinsi Bengkulu disambut langsung oleh ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu Sujono, SP., M.Si. Dalam kunjungan tersebut JARNAS SANAK ABW bersama DPW PKS membahas mengenai isu-isu terkini yang ada di Bengkulu maupun isu-isu nasional.

JARNAS Sanak ABW bersama PKS turut prihatin dengan kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang mulai berlaku pada hari Sabtu 3 September 2022. Menurut JARNAS Sanak ABW kenaikan BBM ini pasti sangat berdampak kepada rakyat khususnya rakyat kecil karena dengan naiknya harga BBM maka ongkos transportasi juga akan mengalami kenaikan begitu juga dengan harga-harga barang kebutuhan pokok. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.