Jalin Sinergi, Direktur PHRNews.id Silaturahmi ke Bawaslu Provinsi Bengkulu

Bengkulu, PHRNews.id – Dalam rangka menjalin sinergi yang baik dan berkesinambungan, Direktur Utama (Pimpinan) media online PHRNews.id Muhammad Iqbal, S.Sos.I., M.H. didampingi Redaktur Pelaksana (Redpel) Aditya Candra, S.Kom.I melakukan silaturahmi langsung diterima Komisioner Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Bengkulu Fahamsyah, S.Pd.I., M.Pd.I diruang kerjanya tadi pagi, Senin (10/10).

Saat ditemui diruang kerjanya, Komisioner Bawaslu Provinsi Bengkulu Fahamsyah menyambut baik dan respon positif atas kunjungan silaturahmi yang dilakukan pimpinan media online PHRNews.id bersama Redaktur Pelaksana nya ini.

“Alhamdulillah tadi kita jumpa silaturahmi dengan adik-adik wartawan yang juga pimpinan dan Redaktur Pelaksana media online PHRNews.id. Saya disini (Komisioner Bawaslu Provinsi Bengkulu,red) ini masih sangat baru dan butuh proses untuk adaptasi dan pengenalan awal pada kawan-kawan media yang ada di ibu kota Provinsi Bengkulu, untuk sementara waktu ini, saya masih harus bolak-balik dulu, namun kedepannya insya Allah akan menetap di Kota Bengkulu, untuk itu mari kita saling bersinergi dan bahu-membahu dalam mengkawal demokrasi di Provinsi Bengkulu ini yang memiliki integritas tinggi dan menegakkan keadilan Pemilu/Pilkada,” ungkap Fahamsyah alumnus aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dan juga Pemuda Ansor di Provinsi Bengkulu, Senin (10/10).

Sementara itu, Direktur Utama Media Online PHRNews.id merupakan aset kebanggaan anak-anak muda milenial dirantauan Bumi Rafflesia ini, Muhammad Iqbal menuturkan, media PHRNews.id yang di nahkodainya selalu siap bersinergi, bermitra dan menjalin hubungan sinergi yang baik dengan lembaga atau instansi apapun yang terdapat di Provinsi Bengkulu ini.

“Sekali lagi kami sampaikan pada kesempatan ini, Alhamdulilah pada kesempatan urgen dan langkah ini, kami atas nama keluarga besar media online PHRNews.id dan juga alumnus aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dan serta keluarga besar Pemuda Ashor NU turut bersyukur dan mengapresiasi atas amanah baru yang diemban oleh saudara kami Fahamsyah di kursi Komisioner Bawaslu Provinsi Bengkulu ini. Tentu hal ini patut kami apresiasi dan kami selalu siap mengawal pesta demokrasi Pemilu 2024 yang berintegritas tinggi, jujur dan menegakkan keadilan Pemilu yang seadilnya serta hal ini sesuai juga dengan istilah selogan lembaga BAWASLU itu sendiri yakni ‘Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Kita Tegakkan Keadilan Pemilu,” demikian disampaikan sosok anak muda Muhammad Iqbal dengan penuh optimis dan semangatnya. (PHR-03/Aditya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.