Jalin Keakraban, K.63 KKN UIN FAS Bengkulu Audiensi Diterima Kapolres Seluma

SELUMA, PHRNews.id – Kelompok 63 KKN (Kuliah Kerja Nyata) UIN Fatmawati-Soekarno Bengkulu yang dipusatkan diwilayah Kabupaten Seluma melakukan audiensi silaturahmi dan kunjungan kerjanya ke Polres Seluma langsung diterima Kapolres Seluma.

Audiensi ini menurut disampaikan Ketua Kelompok 63 KKN UIN FAS Bengkulu bermaksud menyampaikan, terkait program kerja (proker) kelompok 63 yang dilaksanakan selama bulan Ramadhan 1444H sekaligus bersilaturahmi dengan Kapolres Seluma.

“Izin menyampaikan Pak Kapolres, saya Ketua Kelompok Taril Aziz dengan anggota Honeza Amelia, Elvina Rizki, Liza Novita, M. Adam Husein, Aulia Nurfaizah, Erika Amelia, Zelvita, Diah Khumaira dan Santri Maysarah.

Ketua Kelompok 63 KKN UIN FAS Bengkulu mengatakan, banyak ide dan pokok pikiran yang ingin disampaikan kepada Kapolres Seluma untuk membantu Pemerintah Kabupaten Seluma mewujudkan visi dan misinya.

“Untuk itu kami meminta kepada Kapolres Seluma melibatkan kami dalam setiap program kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Seluma,” ucap Taril Aziz pada PHRNews.id, Senin (3/4).

Ditambahkannya, kalangan Aktivis Mahasiswa KKN ini juga meminta kepada Kapolres Seluma untuk menjalin kerja sama dalam program di bulan suci Ramadhan 1444H ini baik yang di adakan Mahasiswa KKN maupun program kerja Polres Seluma, sehingga tercapai persatuan dan kerja sama antara pemerintah dan Mahasiswa KKN sendiri .

“Kami Mahasiswa KKN siap membantu setiap program yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten setempat,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut Kapolres Seluma yang di wakilkan oleh Waka Polres AKP Tatar Insan,SH mengucapkan terima kasih kepada Mahasiswa KKN yang bersedia membantu Pemerintah Kabupaten Seluma dan Sudah bersilaturahmi ke Polres Seluma untuk menjalin kerja sama yang baik .

“Untuk itu, kami berterimakasih atas kedatangan adik-adik sekalian dan kami siap membantu seluruh program kerja yang akan di laksanakan,” ungkap Waka Polres.

Waka Polres mengatakan, Polres Seluma menyambut baik seluruh elemen yang ada di masyarakat baik pemuda dan masyarakat nya, selama kedatangan tersebut untuk membangun Kabupaten Seluma menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Terkait program kerja itu nanti kita akan bahas di pertemuan selanjutnya yang akan di adakan 1 Minggu selanjutnya, saya bersama Jajaran Polres Seluma akan terus memperhatikan Kegiatan yang di lakukan oleh mahasiswa KKN di wilayah kabupaten Seluma ini”, ungkap Waka Polres dengan penuh optimis.

Terakhir Waka Polres Seluma ini mengucapkan terima kasih atas silaturahmi adik-adik ke Polres Selumanya ini.

“Sampaikan apa yang menjadi ide dan gagasan kalian untuk membangun kabupaten Seluma untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya,” sampai Waka Polres kembali.

Waka Polres berharap kepada adik-adik mahasiswa yang tergabung didalam kkn ini membantu Pemerintah Kabupaten Seluma mewujudkan visi dan misinya. (ADITYA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.